Tuesday 28 January 2014

Assalamualaikum Wr. Wb.

  Hallooo semua! Kami dari kelompok 5 ingin mempromosikan sebuah produk menarik loh. Hhhmm.... pasti kalian ingin tampil menarik dan cantik bukan? Khususnya para remaja perempuan saat ini, yang ingin tampil modis dengan tas,dompet,dll. Kami punya solusinya nih! Yuk dilihat



Mau tampil keren?
Pakai yang ramah lingkungan!


Di jaman sekarang yang modern ini mungkin kita selalu berfikir untuk membeli jenis barang seperti tas, dompet, dll dengan harga mahal dan mengikuti  sesuai  trend bahkan membeli sampai keluar kota ataupun ke luar negeri, baik dikalangan remaja serta orangtua.Tetapi tanpa kita ketahui di luar sana bahkan di daerah kita sendiri banyak sekali membuat barang barang jauh lebih bermutu, bagus, dan mempunyai daya tarik
Kami disini ingin menawarkan sebuah  Heejou Bags yang merupakan produk kreatif yang diciptakan dan diprakarsai oleh alumni salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Bogor yang beranggota 3 orang.Berawal dari ideologi yang ingin melahirkan produk fungsional tetapi ramah lingkungan dan berkualitas!
                              

 Bahan dari dibuat dari bahan jeans ,bahan kanvas dan odorai serta corak hiasannya dilengkapi dengan kain- kain perca  aneka motif , kancing- kancing aneka warna dan bentuk  serta pita pita yang lucu yang membuat para pemakainya nyaman terlihat elegant dan tetap ramah lingkungan. 
Pengguna Heejou Bags ini tidak hanya dapat dipakai dikalangan remaja tetapi dapat dipakai di kalangan anak anak. Dan dilengkapi dengan berbagai macam gambar yang lucu pada tas.


Dan untuk harga tidak usah khawatir karena relatif murah .Dijamin tidak akan merugikan kantong pengeluaran anda.Dengan kisaran harga 60.000-150.000,anda bisa mendapatkan tas cantik ini. Dan tetap bisa tampil lebih modis dan elegant.


Heejou Bags ini berlokasi di jalan Babakan Tengah No. 12 ,Darmaga- Bogor. Jadi bagi anda yang berminat silahkan kunjungi home industrinya dan dapat menghubungi 085692058464 atau email heejou_bag@yahoo.com .Dan kunjungi website nya di www.tascantikonline.com 
Heejou Bags ini buka mulai dari hari senin sabtu jam 08.00 17.00 .


Anda bisa beli tas-tas lucu dari tas heejou bags ini dengan 5 langkah mudah:
1.   Anda pilih dahulu tas yang mau  anda beli
2.   SMS pesanan anda ke 0856-8160-768, sebutkan kode tas dan alamat tujuan pengiriman
3.   Anda akan diberitahu jumlah yang harus anda transfer via bank Mandiri, BCA atau BNI45
4.   Transfer jumlah total yang telah diberitahu melalui ATM atau teller bank
5.   Setelah transferan anda telah diterima, barang  akan segera dikirim via JNE dari Bogor
Produk Heejou Bags



















    Apa kelebihan tas ini ?? hoho... yang pasti kualitas bahannya nomer satu. Kuat menopang beban berat plus ramah lingkungan tentunya. 
     Gimana teman, bagus kan? Tertarik untuk membelinya? Saran kami sih, datang langsung saja ke toko nya. Agar lebih leluasa memilih barang - barangnya. Dijamin bagus dan terjangkau harganya! Apalagi untuk kamu - kamu yang masih sekolah. Jangan lupa datang ya ke heejou bags! Keren, terjangkau, dan ramah lingkungan.


Wassalamu’alaikum wr.wb.


          

0 comments:

Post a Comment