Tuesday 28 January 2014

Assalamua'laikum,
Kami dari kelompok 3 ingin mempromosikan produk 'Gemanis Brooch'.



Gemanis Brooch, toko aksesoris/fashion wanita dengan harapan dapat melengkapi fashion Anda dalam berbusana khususnya Anda para pecinta bros cantik dan hijabers. 
Gemanis Brooch, sementara ini produk kami banyak dominan dalam bentuk rajutan, bros, bandana, jepit, souvenir, mini pouch maupun karet rambut sehingga memberikan banyak pilihan pada pecinta bros dan hijabbers akan bros rajutan. 100% handmade produksi kami sendiri sehingga mutu dan kualitas kami utamakan.


Sekilas tentang Gemanis Brooch



Gemanis Brooch, berdomisili di Citayam. Sejak tahun 2011 telah mempromosikan dan mendistribusikan produknya mulai dari siswa sekolah hingga ke toko-toko kecil di Jakarta.

Gemanis Brooch memproduksi beberapa jenis bros seperti bros rajut bunga, kain perca, flanel, pita, dan kain, tak hanya itu saja Gemanis Brooch pun membuat produk jepitan, karet rambut maupun mini pouch dan menggunakan berbagai bahan yang berwarna cerah dan yang lebih penting lagi tidak mudah kusam apabila dicuci berkali-kali.  Semua produknya diproduksi di Citayam dan dipasarkan di Jakarta, Bogor dan Depok via offline maupun online.

Harga yang dipatok terbilang cukup murah, mulai dari Rp 4000 hingga Rp 30000 saja Anda bisa memiliki aneka accesoris cantik ini.






Bahan baku berupa kain perca, kain flanel dan benang wol didapatkan dari beberapa tempat: diantaranya kain perca dari salah satu pabrik tekstil di Citayam. Selain bertatap muka Gemanis Brooch juga memanfaatkan media sosial seperti Facebook, Twitter, dan E-mail. Dan produk yang menjadi andalan adalah bross kain perca dan bross rajutan.


Bagaimana cara mengorder?

  1. Anda bisa mengunjungi langsung lokasi home industry ini di Jl. Raya Bojonggede, Desa Rawa Panjang No. 512 Rt 01/03 Citayam-Bogor. 
  2. Atau memesan lewat telepon di 083811325974 / 081519281015. 
  3. Bisa juga lewat email di fortune.ruby@gmail.com.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya, Wassalamua'laikum!
Anggota Kelompok 3:
  1. Annisa Fitriani
  2. Annisa Nabila Sant
  3. Clarissa Ruby Fortuna
  4. Gesando Nodi Nadias
  5. Maula Habibah
  6. Riezky Fajri Septiani


0 comments:

Post a Comment